Menyayat Hati, Oleksandr Usyk Terpisah dari Anaknya Akibat Perang Rusia vs Ukraina

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 11:07 WIB


Istrinya Yekaterina tiba di Jeddah Rabu lalu dan menunggu dengan sabar suaminya tiba. Anggota klan lainnya — termasuk putra Kyrylo dan Mykhailo — aman di Eropa dan kerinduan menahan mereka segera setelah misinya yang berisiko tinggi selesai.

''Ketika saya mengatakan sesuatu, tindakan dan kata-kata saya bertepatan. Saya bukan politisi, saya olahragawan. Saya hanya ingin melihat anak-anak saya, yang belum pernah saya lihat dengan baik selama lebih dari lima bulan, saya ingin melihat ibu saya. Mereka semua sekarang di Eropa. Saya ingin melihat mereka dan memeluk mereka dan makan malam bersama mereka. Dan kemudian saya akan pergi ke Kyiv,”katanya.

Usyk membenci gagasan meninggalkan Ukraina untuk berlatih sesuatu yang relatif sepele seperti pertandingan tinju untuk sabuk juara dan uang. Tetapi membangkitkan dorongan dari istrinya, para prajurit yang terluka yang dia temui dalam perjalanan ke rumah sakit militer dan Presiden Zelensky meyakinkannya untuk menggunakan platformnya untuk menyebarkan pesan harapan dan perdamaian mereka.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More