PSS Sleman Siapkan Jurus Ampuh Jinakkan Persib Bandung

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:00 WIB
PSS Sleman dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2022/2023. Meski skuad pincang, Super Elang Jawa yakin bisa menang. Foto: Twitter
SLEMAN - Seto Nurdiantoro menyatakan PSS Sleman dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2022/2023. Meski skuad sedang pincang, Super Elang Jawa yakin bisa meraih lagi kemenangan.



PSS akan menjamu Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (19/8/2022). Ini menjadi duel tim yang sedang bangkit dengan meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Tuan rumah menyudahi catatan satu kalah an dua imbang dengan membekuk Barito Putera 1-0 di laga keempat. Hasilnya, mereka bisa menjauh dari zona degradasi.

Hal serupa dialami Persib. Setelah menelan satu imbang dan dua kalah, Maung Bandung bissa mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di hadapan Bobotoh.



“Dengan kemenangan kemarin, mental pemain bisa naik dan mempunyai motivasi lebih. Harapannya saat bermain di kandang, kami mendapatkan keberuntungan lagi untuk menang,” kata Seto.

Seto mengatakan menegaskan para pemainnya sedang dalam semangat tinggi. Itu akan jadi modal untuk melanjutkan momentum.

“Mudah-mudahan, yang menjadi pembeda adalah motivasi dan konsentrasi. Selama kita mempunyai keinginan untuk menang, pasti kita bisa,” tambahnya, di laman resmi klub

Sayangnya, PSS kini tengah dalam situasi rumit lantaran skuad pincang. Setidaknya tiga pemain yang mengalami cedera dan dipastikan absen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More