Hasil Liga 1: Borneo Dongkel MU, Persis Solo Keluar dari Zona Merah

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:13 WIB
Persebaya Surabaya secara dramatis gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (19/8/2022) / Foto: Kolase
SAMARINDA - Persebaya Surabaya secara dramatis gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (19/8/2022). Pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2022-2023, Bajol Ijo kalah dengan skor 1-2.

Kedua gol Borneo diborong Matheus Pato pada menit 63' dan 90+2. Pato mencetak gol dramatis di menit akhir setelah Muhammad Alvi Slamat melakukan tekel di area terlarang.

BACA JUGA: Jersey Ketiga Timnas Indonesia Motif Ombak Lautan, Netizen: Bismillah Tsunami Trofi!

Sementara satu gol Persebaya dicetak Silvio Rodriques Pereira Junior di menit 67'. Berkat kemenangan ini Borneo berhasil mendongkel posisi Madura United (MU) di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 12 poin dari empat kali menang dan sekali kalah.

Sementara Persebaya terjebak di urutan 13 dengan nilai empat poin. Di pertandingan lain, Persis Solo berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga 1 dengan mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-1.



BACA JUGA: Persita Tangerang vs Persikabo 1973: Lanjutkan Tren Positif

Gol semata wayang Persis Solo dicetak Fernando Rodriques pada menit 55'. Berkat kemenangan ini Persis Solo berhasil keluar dari zona merah (degradasi) dengan nilai tiga poin.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More