Daftar 3 Petinju Terkaya 2022 Versi Forbes, Salah Satunya Raja Kelas Berat

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:01 WIB
Daftar 3 Petinju Terkaya 2022 Versi Forbes, Salah Satunya Raja Kelas Berat. Foto: Daily Express
JAKARTA - Daftar 3 petinju terkaya 2022 versi majalah Forbes ada di artikel ini. Salah satunya raja kelas berat Tyson Fury yang mencapai 60 juta dollar AS.

Berbicara soal tinju tidak hanya soal persaingan adu kuat di atas ring tinju maupun adu mulut di luar pertarungan saja. Namun, di zaman modern ini, seorang petinju bisa mendapatkan kekayaan melimpah dari hasil jerih payahnya.



Oleh karena itu, tak sedikit orang-orang yang terjun ke dunia tinju dengan salah satu tujuannya yaitu untuk mendapatkan keuntungan besar. Meskipun, mereka juga menginginkan popularitasnya melejit.

Menurut laporan dari Forbes yang dikutip pada Jumat (19/8/2022), sedikitnya terdapat tiga petinju yang berhasil meraih kekayaan tertinggi pada 2022 ini. Ketiga petinju itu masuk dalam daftar 50 atlet dengan bayaran tertinggi atau terkaya di dunia pada 2022 versi Forbes.



Berikut Ini Daftar Tiga Petinju Terkaya di Dunia 2022 Versi Forbes Terupdate:

1. Canelo Alvarez



Petinju terkaya 2022 yang pertama adalah Canelo Alvarez. Dia menjadi atlet terkaya ke-8 dari 50 besar pada tahun ini menurut Forbes. Terhitung, petinju professional asal Meksiko itu berpenghasilan total 90 Juta Dollar AS atau sekitar Rp1,3 Triliun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More