Media Vietnam Soroti Indonesia U-19 Tanpa Pemain Naturalisasi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:00 WIB
Media Vietnam menyoroti Timnas Indonesia U-19 yang tanpa pemain naturalisasi saat melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ya, dari daftar 36 pemain tidak ada pemain naturalisasi yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong / Foto: AFC Cup
Media Vietnam menyoroti Timnas Indonesia U-19 yang tanpa pemain naturalisasi saat melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ya, dari daftar 36 pemain tidak ada pemain naturalisasi yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

Asisten pelatih Nova Arianto mengatakan memang benar skuatnya tanpa pemain naturalisasi. Menurutnya nama-nama yang direncanakan tidak memenuhi kriteria dari Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Daftar 10 Klub yang Melanggar Financial Fair Play, Barcelona dan PSG Terancam Sanksi

"Dengan demikian, Tuan Shin masih harus kepercayaannya pada beberapa pemain lama. Inilah nama-nama yang pernah hadir di Piala AFF U-19, mulai dari Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh hingga Cahya Supriadi," tulis Baomoi tersebut.

Selain itu, media tersebut mengarahkan opini bahwa dengan tanpa pemain naturalisasi, Shin Tae-yong menjadi khawatir. Indonesia pun diprediksi akan sulit tampil impresif di ajang ini termasuk Piala Dunia U-20 mendatang.



BACA JUGA: Bantah Kerjasama dengan Situs Judi, PSIS Semarang Copot Logo di Jersey

Indonesia U-19 sendiri tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2022. Mereka satu grup bersama Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste. Semua laga di grup ini akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More