5 Petarung MMA Tercantik, Nomor 3 Lesbian yang Menghebohkan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:02 WIB
2. Julianna Pena



Julianna Nicole Pena, petarung wanita berkebangsaan Amerika yang menjadi bagian dari petarung di MMA dan berkompetisi pada divisi kelas bantam (Bantamweight) dari UFC.

Pena merupakan satu-satunya sosok petarung wanita yang berhasil memenangkan The Ultimate Fighter.

Memiliki warna kulit yang sedikit gelap membuat Pena terlihat sangat manis ketika tersenyum. Pena hingga saat ini berada pada posisi ketiga untuk pound wanita di UFC. Total kemenangan yang dimiliki petarung asal Amerika ini memiliki total 11 kemenangan dan 5 kekalahan.

3. Amanda Nunes



Amanda Lourenco Nunes, petarung MMA wanita kelahiran tahun 1988. Nunes berhasil menjadi juara wanita pertama yang masuk dalam sejarah UFC karena mendapatkan juara pada divisi kelas Batam (Bantamweight) dan kelas Bulu (Featherweight) dengan memegang dua gelar secara bersamaan.

Tampilannya yang terlihat dominan ketika tanding tidak meluputkan kecantikannya. Nunes berhasil memperoleh total kejuaraan sebanyak 22 kali kemenangan dan 5 kekalahan.

Yang mengejutkan, Amanda Nunes kini dikenal sebagai lesbian. Melansir dari outsports.com,Amanda Nunesdiketahui memiliki kekasih bernama Nina Ansaroff. Dia adalah seorang petarung UFC, dan mereka tinggal di Orlando, Florida.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More