Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Mikel Arteta adalah Ujian Kesabaran Pendukung Arsenal

Rabu, 01 Juli 2020 - 11:29 WIB
Mikel Arteta. Foto/Livescore
Melihat Arsenal di klasemen sementara musim ini bisa jadi agak mengkhawatirkan. Secara bercanda, bisa dikatakan jika The Gunners mungkin tidak perlu bicara tentang target Eropa, tapi bagaimana mereka agar tidak terkejar tim di papan bawah.

Sebenarnya, sesuai dengan tradisi di Liga Primer, tim dengan nilai di atas 40 poin sudah aman dari zona degradasi. Arsenal memiliki 43 poin. Artinya, mereka tidak mungkin terlempar ke Divisi Champhionship musim depan.



Tapi, dengan 43 poin yang ada, The Gunners juga sepertinya tidak mungkin lagi bersaing ke Zona Eropa. Jarak mereka terlalu jauh dari Manchester United di urutan keenam klasemen sementara yang memiliki 49 poin. Ada gap hampir enam poin antara pasukan Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka tinggal berharap terbang ke Eropa melalui jalur Piala FA, di mana The Gunners sudah berada di semifinal. Sesuai hasil undian, mereka akan bertemu Manchester City di semifinal. Jika lolos, Arsenal bakal menghadapi pemenang Manchester United vs Chelsea. (Baca: Kembali ke Etihad, Mikel Arteta Merasa Aneh)
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
arsenal liga inggris mikel arteta
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi