Pemain Liga 1 yang Berprofesi Polisi, Salah Satunya Tembus Timnas Indonesia

Rabu, 07 September 2022 - 17:01 WIB
Pemain asal Cicurug, Sukabumi, itu pun tampil impresif di Liga 1 musim ini dan akhirnya mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia senior oleh Shin Tae-yong.

2. Putu Gede Juni Antara



Jebolan pemain Timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri ini sudah bergabung dengan Bhayangkara FC sejak 2014. Di sini dia berkesempatan menjadi anggota Polisi.

Pada 2017, Putu Gede resmi dilantik menjadi anggota Kepolisian setelah menyelesaikan pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN). Putu Gede saat ini menyandang pangkat Brigadir Dua (Bripda).

Putu Gede mendapat panggilan untuk masuk ke Timnas U-19 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri disaat usianya yang masih 18.

Kepiawaiannya menjaga lini pertahanan berbuah manis saat Timnas Indonesia U-19 menjuarai AFF U-19 2013 dengan menundukkan Vietnam melalui adu penalti. Yang paling dibanggakan oleh orang tua Putu Gede adalah karena Putu Gede menjadi eksekutor penalti terakhir yang sekaligus menentukan kemenangan timnas.

3. Indra Kahfi



Sudah sejak 2015 Indra Kahfi membela Bhayangkara FC. Di klub ini pula dia bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More