Hasil MNC International Futsal Cup 2022: Evan Soumilena Cetak Brace, Timnas Indonesia Sikat Selangor TOT 3-1

Rabu, 07 September 2022 - 16:00 WIB
Pada menit ke-16 akselerasi Reza Gunawan dengan melewati dua pemain Selangor TOT masih belum bisa membawa timnas Indonesia unggul, setelah tendanganya melebar ke sisi kanan gawang. Meski memiliki banyak peluang, tetapi timnas Indonesia gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk memimpin dan membuat babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, timnas Indonesia kembali menunjukkan permainan menyerang sejak awal, tetapi penyelesaian yang kurang bagus membuat mereka gagal mendapatkan gol cepat. Pada menit ke-22 tendangan keras Evan Soumilena masih melebar dari sasaran dan membuat skor masih tetap imbang.

Sementara pada menit ke-23 umpan Evan Soumilena berhasil diselesaikan dengan baik oleh Dewa Rizki. Alhasil, timnas Indonesia memimpin sementara atas Selangor TOT dengan skor 2-1. Memasuki menit ke-27 para pemain Selangor TOT mencoba untuk memberikan tekanan, tetapi dengan sigap para pemain timnas Indonesia berhasil membaca permainan tim lawan.

Pada menit ke-28, penyelesaian akhir yang tidak sempurna oleh Singgih Romana Jati membuat timnas Indonesia gagal menjauhkan keunggulan. Sementara pada menit ke-31 tendangan Evan Soumilena dengan mudah ditangkap oleh Nur Azim, sehingga gawang Selangor TOT tidak kembali kemasukan gol.

Memasuki menit ke-35, permainan menyerang timnas Indonesia masih belum bisa menembus rapatnya pertahanan Selangor TOT. Timnas Indonesia kembali menjauhkan keunggulan melalui tendangan voli Evan Soumilena pada menit ke-37, usai memanfaatkan umpan dari tendangan sudut.

Hingga babak kedua berakhir, Selangor TOT gagal mencetak gol untuk terhindar dari kekalahan. Timnas Indonesia pun menutup kemenangan atas tim Malaysia tersebut dengan skor 3-1
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More