Ini Jadwal La Liga, Sabtu dan Minggu (9-10 September 2022), Tonton Langsung di Vision+!

Sabtu, 10 September 2022 - 18:30 WIB
Atlético Madrid vs Celta: 02.00 WIB

Madrid vs Mallorca: 19.00 WIB

Elche vs Bilbao: 21.15 WIB

Getafe vs Real Sociedad: 23.30 WIB

Sementara itu, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan La Liga yang sudah berlalu hingga 7 hari ke belakang dengan fitur Catch Up di Vision+ , sehingga Anda tak perlu khawatir ketinggalan pertandingan favorit Anda.

“Sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia. Sebagai platform hiburan digital yang secara konsisten menyiarkan berbagai program olahraga dari seluruh dunia, Vision+ tentunya tak ketinggalan untuk menyiarkan tayangan sepak bola terkini, yang bisa disaksikan melalui channel-channel olahraga kami seperti beIN Sports,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #LaLiga #beINSports
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More