Kekuatan PSS Sleman Mulai Lengkap Jelang Lawan Persikabo

Rabu, 14 September 2022 - 03:00 WIB
PSS Sleman akan menghadapi lawan berat pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023, yakni Persikabo 1973. Kabar baiknya, skuad Laskar Sembada mulai lengkap. Foto: LIB
SLEMAN - PSS Sleman akan menghadapi lawan berat pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023, yakni Persikabo 1973. Kabar baiknya, skuad Laskar Sembada mulai lengkap.



Duel Persikabo vs PSS akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (15/9/2022) sore. Tim tamu bermaksud meneruskan momentum setelah melibas Persis Solo 2-1 pada pertandingan sebelumnya.

Berkat kemenangan itu PSS naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan 12 poin, hasil tiga menang, tiga imbang dan tiga kalah.

Namun, menghadapi Persikabo jelas bukan pekerjaan mudah. Terlebih, Laskar Padjajaran ingin menyudahi inkonsistensi dan sekaligus mencari pelampiasan.



Tuan rumah sedang terseok-seok lantaran mencatat satu menang dan empat kalah dari lima laga terbarunya, itu termasuk dihabisi PSIS Semarang 3-2.

Persikabo yang tadinya masuk jajaran atas, kini menempati urutan tujuh. Mereka meraup 13 poin hasil empat menang, satu imbang dan empat kalah serta terpaut sembilan poin dari Madura United yang kini ada di puncak.

Namun, PSS mendapat kabar gembira terkait pemain yang cedera. Setidaknya ada empat penggawa yang sudah pulih dan mulai bergabung latihan bersama tim.

Itu disampaikan Fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana. Dia menyebutkan dari total sembilan pemain yang cedera, empat diantaranya sudah bisa beraktivitas lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More