Pelatih Dinh The Nam Puji Duel Indonesia U-19 vs Vietnam U-19: Seru dan Dramatis!

Senin, 19 September 2022 - 09:01 WIB
Lebih lanjut, Dinh The Nam juga sangat puas dengan jalannya pertandingan kendati tim besutannya raih hasil minor. Menurutnya, pertandingan berjalan sangat seru dan dramatis.

“Untuk pertandingan, sangat seru dengan intensitas tinggi dan dramatis. Kedua tim memiliki level pertandingan yang bagus,” tutupnya.

Ya, pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam U-19 berjalan sangat seru. Pasalnya, kedua kesebelasan bermain saling jual beli serangan dan berbalasan gol. Dan tak lupa dibumbui drama karena Garuda Nusantara berhasil menang comeback.

Di mana, Marselino Ferdinan berhasil membuat Garuda Nusantara unggul lebih dulu di menit ke-60, sebelum disamakan Vietnam U-19 lewat gol bunuh diri Muhammad Ferrari (69'). Lalu Indonesia U-19 harus tertinggal 1-2 lewat gol yang dicetak Dinh Xuan Tien (79').

Kemudian, Ferrari berhasil menebus kesalahannya itu dengan menjebol gawang Vietnam U-19 pada menit ke-82. Hingga akhirnya, Rabbani Tasnim menjadi penentu kemenangan Garuda Nusantara dengan skor 3-2 setelah mencetak gol di menit ke-84.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More