5 Pertarungan Canelo usai Bekuk Golovkin: Duel Ulang Bivol, Promosi Kelas Berat

Senin, 19 September 2022 - 13:26 WIB
5 Pertarungan Canelo usai Bekuk Golovkin: Duel Ulang Bivol, Promosi Kelas Berat/The Sun
Lima pertarungan Saul Canelo Alvarez setelah kemenangan trilogi atas Gennadiy Golovkin termasuk pertandingan ulang Dmitry Bivol dan naik ke kelas berat. Saul Canelo Alvarez akhirnya bisa move on dari rivalitasnya dengan Gennadiy Golovkin setelah hampir setengah dekade.

Pasangan ini pertama kali berduel imbang pada 2017 sebelum Canelo memenangkan pertandingan ulang dengan keputusan mayoritas setahun kemudian. Tapi sensasi dan kontroversi hasil meninggalkan penggemar menuntut trilogi untuk menyelesaikan seri.



Setelah empat tahun menunggu, Canelo memungkasi perseteruan dengan secara meyakinkan selama 12 ronde di Las Vegas, Amerika Serikat. Sekarang, pertanyaannya beralih ke apa yang selanjutnya dilakukan superstar Meksiko? Berikut lima pertarungan saul Canelo Alvarez berikutnya.

1. Dmitry Bivol



Saul Canelo Alvarez menjalani pertarungan trilogi dengan Golovkin setelah kalah dari juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol. Setelah menyelesaikan perseteruan dengan GGG, dia siap untuk menuntaskan misi balas dendam terakhirnya dalam pertandingan ulang dengan Bivol.

"Ini sangat penting untuk warisan saya, untuk saya, untuk harga diri saya, untuk negara saya, untuk keluarga saya, untuk

semuanya. Ini sangat penting dan saya akan mengalahkannya."

2. David Benavidez
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More