Kontroversi Kartu Skor Canelo vs Golovkin yang Nyaris Berakhir Draw

Senin, 19 September 2022 - 06:29 WIB
loading...
Kontroversi Kartu Skor Canelo vs Golovkin yang Nyaris Berakhir Draw
Kontroversi Kartu Skor Canelo vs Golovkin yang Nyaris Berakhir Draw/The Sun
A A A
Kontroversi kartu skor Saul Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin yang nyaris berakhir draw jika ia kalah satu ronde lagi dalam duel trilogi kelas menengah super. Saul Canelo Alvarez bakal menuai hasil imbang yang tak terbayangkan dalam pertarungan triloginya dengan Gennady Golovkin jika dia kalah satu ronde lagi dalam duel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: Breaking News: Saul Canelo Alvarez Gagal Robohkan Golovkin

Saul Canelo Alvarez nyaris mengulang kontroversi hasil imbang pada pertemuan pertama pada tahun 2017. Dan setahun kemudian, ketika Canelo muncul sebagai pemenang dalam pertandingan ulang dengan keputusan mayoritas, lagi-lagi beberapa orang merasa GGG pantas mendapatkan kemenangan.

Meskipun kali ini, empat tahun kemudian tidak ada argumen karena Meksiko memimpin proses dalam trilogi yang terlambat. Namun kartu skor tidak mencerminkan hal itu, dengan Dave Moretti menilainya 116-112 dan Steve Weisfeld serta David Sutherland menilai 115-113.

Itu berarti, jika Canelo hanya kalah satu ronde lagi, skor akan menjadi 114-114, berakhir imbang yang membawa malapetaka. GGG menyimpan dendam selama hampir setengah dekade karena tidak beruntung pergi tanpa kemenangan dalam dua film thriller pertama mereka.

Baca Juga: Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin

Dan sementara pertarungan trilogi - empat tahun setelah kemenangan pertandingan ulang Canelo - tidak memenuhi tagihan, itu menyelesaikan skor sekali dan untuk semua. Dia berkata: "Terima kasih banyak teman saya. Terima kasih untuk semuanya. Kami memberi para penggemar tiga pertarungan yang bagus dan terima kasih untuk semuanya, oke."

Golovkin yang berusia 40 tahun setuju dengan Canelo saat pasangan legenda tinju itu berpelukan di tengah ring. GGG berkata: "Saya ingin berjabat tangan dengan Canelo, selamat. Pria itu adalah pejuang sejati dan jika kamu tidak mengerti, kamu tidak mengerti apa-apa."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0990 seconds (10.55#12.26)