Golovkin Ogah Pensiun usai Dibekuk Canelo, Ini 5 Duel GGG Berikutnya

Selasa, 20 September 2022 - 11:00 WIB
3. Janibek Alimkhanuly

Rekan senegaranya Golovkin diangkat menjadi juara WBO dengan Demetrius Andrade akan naik berat badan. Ini akan menawarkan GGG pertarungan homecoming besar dengan tiga dari empat sabuk.

Golovkin baru-baru ini dipanggil untuk bertarung di rumah di Kazakhstan dan Alimkhanuly, 29, bisa menjadi pasangan dansa yang sempurna.



4. Billy Joe Saunders

Saunders belum kembali sejak menderita kekalahan dan empat patah tulang dalam kekalahan dari Canelo pada Mei 2021. Dan kidal yang licin bersikeras dia hanya akan kembali untuk pertarungan terbesar. Saunders sudah lama ingin menghadapi GGG saat dia menjadi juara kelas menengah dan para bintang akhirnya bisa menyelaraskan mereka untuk bertarung sekarang.

5. Jaime Munguia

Munguia dianggap sebagai harapan tinju Meksiko berikutnya, mendaki tangga sebagai mantan juara kelas menengah ringan 40-0 yang tak terkalahkan. Jadi sementara persaingan Golovkin dengan Canelo mungkin diselesaikan, dia bisa diyakinkan ke pertarungan Meksiko lainnya dengan Munguia. Meskipun, itu tidak akan mempertaruhkan gelar, yang mungkin tidak menarik bagi GGG.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More