Griezmann Hanya Satu dari Deret Transfer Mubazir Blaugrana

Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:34 WIB
Agen penyerang bernomor 7 tersebut dikabarkan akan bertemu dengan pihak klub untuk membahas masa depan penyerang asal Prancis itu. Griezmann dikabarkan ingin hengkang musim panas mendatang dan menolak dijadikan alat pertukaran.

Kekecewaan itu dipicu setelah Griezmann dimasukkan pada menit ke-89 saat Barca ditahan 2-2 oleh Atletico, Rabu (1/7). Ayah Griezmann, Alaine, secara terbuka mengkritik keputusan Setien. Begitu juga dengan saudaranya, Theo, yang sedih karena Griezmann tidak diperlakukan sebagai mana mestinya oleh Barca. “Hanya bermain dua menit melawan Atletico, saya ingin menangis,” kata Theo, dilansir Marca.

Bukan hanya Griezmann, Setien sejatinya berada di bawah tekanan. Performa kurang meyakinkan Barca membuatnya rawan dipecat. Namun, lagi-lagi dia mencoba tenang. Setien mengatakan tetap fokus memimpin timnya mengejar gelar Primera Liga hingga akhir. (Lihat videonya: Diduga Gunakan Ilmu Kebal, Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga)

“Saya tidak merasa tertekan. Saya tetap senang dengan para pemain. Mereka telah menunjukkan kerja keras dan itu layak mendapatkan kredit. Kami sedang mencoba sesuatu yang berbeda. Saya pikir itu akan memberikan kami keuntungan,” tandas Setien. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More