Umbar Kata-kata Kasar, Nate Diaz Tantang Dwayne 'The Rock' Johnson Duel di Oktagon

Jum'at, 23 September 2022 - 22:03 WIB
Tentu saja, Diaz tidak sembarangan menyerang sepatunya sendiri. Karena sepatu tersebut merupakan sepatu yang didukung bintang film dan pegulat profesional yang dia tak sukai itu. Awal tahun ini, UFC mengumumkan bahwa 'Project Rock', merek kinerja motivasi yang diciptakan oleh The Rock akan menjadi mitra resmi alas kaki UFC.

Hal itu menjadi faktor ledakan kemarahan Diaz sehingga menghina The Rock. Karena, ia memiliki sejarah yang sulit dengan Johnson yang berasal dari bentrokannya dengan Jorge Masvidal pada November 2019 di UFC 244.

”F*** The Rock juga, bung. Bajingan itu di sini mempermainkanku. Lihat dia di sini tersenyum dengan Masvidal,” kata Diaz.

“Mereka seharusnya meminta Mike Tyson membagikan ikat pinggang jika ada orang. Saya tidak peduli tentang sabuk apa pun, tetapi dia juga bisa mendapatkannya,” cetusnya.

Sementara itu, The Rock menanggapi hinaan Diaz, dengan mengatakan, “Saya tidak terkejut dengan komentar Nate karena itulah Nate Diaz yang kita semua kenal dan cintai. Dia seperti yang diiklankan,” tandas The Rock.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More