Jalani Tes Swab, Bow Berharap Skuad Persib Negatif Virus Corona

Sabtu, 04 Juli 2020 - 00:30 WIB
Ada satu harapan yang diutarakan Febri Hariyadi setelah Persib Bandung menjalani tes swab. Gelandang berusia 24 tahun itu berdoa agar semua hasilnya negatif. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Ada satu harapan yang diutarakan Febri Hariyadi setelah Persib Bandung menjalani tes swab. Gelandang berusia 24 tahun itu berdoa agar semua hasilnya negatif, alias terbebas dari virus Corona .

(Baca Juga: Selain Kualitas, Muenchen Beberkan Alasan Gaet Leroy Sane )

Pemain dan ofisial Persib baru saja menjalani tes swab untuk memastikan tidak ada yang terpapar virus Corona atau Covid-19. Langkah ini dilakukan sebagai persiapan sebelum menggelar latihan bersama pada awal pekan nanti jelang dilanjutkannya Liga 1 2020 .

Febri mengatakan dengan mengikuti tes swab membuatnya dan anggota Maung Bandung lainnya merasa aman dan nyaman. Terlebih ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Karena itu, pemain berpostur 167 cm tersebut berharap seluruh hasil tesnya negatif. "Tes swab ini sangat penting, terutama sebelum kami memulai kembali berlatih bersama," ucap Febri yang juga biasa disapa Bow, disitus resmi Persib.



(Baca Juga: Kevin De Bruyne, Penyihir Lapangan Tengah Manchester City )

Disebutkan, tes swab ini akan terus dilakukan secara bertahap kepada pemain atau staf yang belum bergabung. Mereka yang berada di luar Bandung maupun yang masih di luar Indonesia akan melakukan tes sebelum mengikuti latihan bersama.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More