alexametrics

Selain Kualitas, Muenchen Beberkan Alasan Gaet Leroy Sane

loading...
Selain Kualitas, Muenchen Beberkan Alasan Gaet Leroy Sane
Leroy Sane resmi menjadi pemain Bayern Muenchen. Ia akan dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer mencapai 60 Juta Euro. Foto : Bayern Muenchen
A+ A-
MUENCHEN - Kualitas sudah barang tentu jadi alasan Bayern Muenchen mau menggaet Leroy Sane dari Manchester City. Tapi ada alasan mengapa The FC Hollywood rela menggelontorkan 60 Juta Euro untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Secara resmi Muenchen telah mengumumkan telah berhasil memboyong Sane dan akan diikat selama lima tahun. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan pihaknya sangat senang menyambut kedatangan Sane. (Baca juga : Umbar Berita Resmi Gaet Sane Sebelum Deal, Muenchen Minta Maaf ke Man City)

"Dia adalah pemain luar biasa yang telah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir, terutama di tim nasional. Tujuan kami adalah untuk mengumpulkan para pemain Jerman terbaik di FC Bayern dan penandatanganan Leroy menekankan tujuan ini. Saya ingin memberi selamat kepada Hasan Salihamidzic karena berhasil menyelesaikan transfer," papar Rummenigge dalam lama resmi klub, Jumat (3/7/2020). (Baca juga : Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih)

Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern, menambahkan: "Kami senang Leroy menjadi pemain Bayern. Leroy adalah pembuat perbedaan dan akan memperkuat tim kami dengan kualitasnya. Dengan Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Leroy, kami sekarang bahkan lebih baik dilengkapi pada level yang sangat tinggi di posisi lebar yang penting untuk permainan kami."



"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester City atas negosiasi yang penuh percaya dan konstruktif. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden dan ketua dewan pengawas kami, Herbert Hainer, yang mendukung kami dengan transfer ini sejak awal di bawah keadaan sulit dari virus corona," paparnya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak