Jelang Arema FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Sentil Mental Pemain Muda di Derbi Jatim

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:01 WIB
"Kita main away banyak tekanan dari suporter itu normal dalam sepakbola. Itu normal saja, seperti biasanya. Karena ini rivalitas yang bergengsi juga mungkin mereka mau kasih tekanan bagi kita, tergantung kita responnya bagaimana, tapi normal-normal saja," kata Rizky Ridho.

Derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya ini bakal berlangsung Sabtu malam (1/10/2022) pukul 20.00 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Arema FC sendiri baru saja mendulang kemenangan pertamanya usai hasil buruk di tiga laga sebelumnya tak meraih kemenangan sekalipun. Arema FC kini terseok-seok di posisi 9 klasemen sementara dengan torehan 14 poin dari 10 laga yang dilakoninya.

Sedangkan calon lawannya Persebaya Surabaya tambah lebih parah. Skuad besutan Aji Santoso ini kalah beruntun di tiga laga terakhir. Persebaya berada di papan bawah klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari RANS Nusantara FC yang menghuni zona degradasi terakhir. Bajul Ijo mengoleksi 10 poin, dari raihan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan enam kekalahan.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More