Inilah Perbandingan Prestasi Shin Tae-yong vs Park Hang-seo

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:00 WIB
Inilah Perbandingan Prestasi Shin Tae-yong dan Park Hang-seo/PSSI
Inilah perbandingan prestasi Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, dua pelatih Korea Selatan yang saat ini masing-masing menangani Timnas Indonesia dan Vietnam. Shin Tae-yong dan Park Hang-seo menjadi sorotan setelah terlibat rivalitas saat masing-masing menukangi Timnas Indonesia dan Vietnam.

Shin Tae-yong mencatat prestasi mengesankan selama membesut Timnas Indonesia. Sedangkan Park Hang-seo juga membuktikan kapasitasnya dengan mengangkat prestasi Timnas Vietnam. Berikut prestasi Shin Tae-yong dan Park hang-seo:



Prestasi Shin Tae Yong

Shin Tae-yong merupakan sosok yang disegani saat menangani Seongnam Ilhwa Chunwa. Dan berawal dari itu, ia diangkat menjadi pelatih sementara di Timnas Korea Selatan di tahun 2014. Ia pernah menangani Timnas Korsel yaitu U-20, U-23 dan bahkan ia pernah menangani tim senior di tahun 2017 hingga 2019.



Untuk lebih jelas berikut adalah tiga tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong dengan pencapaian mengejutkan yang mengguncang Asia.

1. Seongnam Ilhwa Chunwa

Seongnam Ilhwa Chunwa ini merupakan klub asal Korea Selatan yang didirikan sejak tahun 1989. klub ini merupakan kasta tertinggi di liga Korsel. Saat menjadi pelatih, Shin Tae Yong meraih beberapa prestasi bersama dengan klub ini yaitu menjadi juara di Liga Champions Asia di tahun 2010 dan Piala FA Korea pada tahun 2011.

2. Timnas Korea Selatan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More