3 Pelatih Sepak Bola Top yang Belum Punya Klub: Nomor 2 Tersukses

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 07:29 WIB
3 Pelatih Sepak Bola Top yang Belum Punya Klub: Nomor 2 Tersukses/The Sun
Tiga Pelatih sepak bola top klub Eropa yang menganggur setelah didepak dari tim sebelumnya akan dibahas di artikel ini. Dari sekian banyak pelatih yang dipecat, artikel kali ini akan membahas tiga pelatih top yang menganggur tanpa klub. Berikut tiga pelatih top klub Eropa yang menganggur.



1. Thomas Tuchel

Thomas Tuchel pelatih top Eropa yang paling gres dipecat setelah dianggap gagal mendongkrak prestasi Chelsea. Thomas Tuchel yang sebelumnya membawa Chelsea juara Liga Champions musim 2020/2021 harus tergusur dari kursi kepelatihan The Blues.

Tuchel digusur dari kursinya setelah Chelsea dikalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions musim ini. Dan, hingga saat ini, mantan pelatih Paris Saint-Germain belum memiliki klub baru. Tuchel dikabarkan menolak tawaran klub Bundesliga Bayer Leverkusen.



2. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane merupakan salah satu pelatih paling sukses di dunia. Dia secara luas dikenal sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dan sebagai seorang playmaker elite yang dikenal karena operan, visi, kontrol bola serta teknik yang aduhai.

Sebelumnya, Zidane adalah pelatih Real Madrid, tetapi di bulan Mei 2021 Ia memutuskan berpisah dengan Real Madrid. Dia mengundurkan diri setelah dua periode menangani klub ibu kota Spanyol tersebut.

Selama menjadi pelatih Real Madrid, Ia telah mempersembahkan 11 gelar, termasuk dua trofi La Liga dan 3 trofi Liga Champions.Hingga saat ini, pelatih asal Prancis itu belum mendapat klub baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More