100 Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa yang Memicu Perdebatan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:41 WIB
100 Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa yang Memicu Perdebatan/The Sun
Ada 100 pesepak bola terhebat sepanjang masa yang memicu perdebatan setelah nama Neymar tidak masuk dalam daftar sama sekali. Perdebatan seputar pesepak bola terhebat sepanjang masa memecah-belah opini di seluruh dunia.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Pele dan Diego Maradona sering disebut-sebut sebagai yang terbaik yang pernah memakai sepatu sepak bola. Tetapi ada juga sejumlah nama lain dalam percakapan, termasuk orang-orang seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, Gerd Muller, Johan Cruyff dan George Best.



Dan bagaimana dengan pemain lain saat ini yang masih aktif? Apakah Neymar berhasil masuk 100 besar? Bagaimana dengan legenda Real Madrid Luka Modric? Di sini SunSport masuk ke detail yang mencerminkan 10 teratas FourFourTwo - dengan 100 nama yang lebih luas terdaftar lebih jauh ke bawah.

10. Ronaldo



Luis Nazario de Lima atau yang dikenal sebagai Ronaldo dari Brasil adalah salah satu striker paling mematikan dan menghancurkan yang pernah dimainkan. Dia mencetak 352 gol dalam 518 penampilan klub untuk klub seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan.

Dia juga mencetak 62 gol yang menakjubkan dalam 98 pertandingan untuk negaranya, 15 di antaranya terjadi di Piala Dunia. Kini dia pensiun dengan memiliki aset klub hingga menjadi duta Nike seumur hidup.

9) Ferenc Puskas

Pemain terbaik Hungaria - Ferenc Puskas sangat bagus sehingga dia kemudian mendapat penghargaan "gol terbaik tahun ini" dari FIFA yang dinamai menurut namanya. Gelandang serang legendaris itu mencetak 242 gol dalam 262 pertandingan untuk Real Madrid
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More