3 Pemain Termuda di Timnas Indonesia Senior Era Shin Tae-yong

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:03 WIB
loading...
3 Pemain Termuda di Timnas Indonesia Senior Era Shin Tae-yong
Shin Tae-yong kerap mengorbitkan pemain muda di Timnas Indonesia. Diantara ada tiga talenta dengan usia paling muda yang pernah masuk skuad Garuda. Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong terus menjadi pembicaraan karena dapat mengorbitkan para pemain muda di Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior. Bahkan, diantara mereka ada tiga talenta dengan usia paling muda yang pernah masuk skuad Garuda.



Tim Merah Putih saat ini memang didominasi pemain muda berusia kepala dua. Dari 24 pemain, hanya Fachruddin Aryanto yang dianggap veteran, yakni berumur 33 tahun.

Namun, dari 24 pemain itu, SINDOnews merangkum ada tiga pemain termuda di era Shin Tae-yong. Mereka sudah merasakan tangan dingin pelatih asal Korea Selatan di laga internasional.



Berikut 3 Pemain Timnas Indonesia Senior Termuda di Era Shin Tae-yong:

3. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta adalah sosok tertua dari tiga pemain termuda Indonesia di era Shin Tae-yong. Ramadhan lahir di Daik, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Indonesia pada 27 November 2002.

Artinya, saat ini dia berusia 19 tahun. Di usianya yang masih muda, Ramadhan sudah merasakan tangan dingin Shin Tae-yong. Pemain PSM Makassar ini bermain dua kali, saat Indonesia menjamu Curacao dalam laga persahabatan September 2022.

2. Muhammad Ferarri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)