Sambut Everton, Mourinho Siap Langgar Aturan Sosial

Senin, 06 Juli 2020 - 02:02 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) mengaku siap melanggar aturan jarak sosial saat menjamu Everton/Foto/Eurosport Australia
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku siap melanggar aturan jarak sosial demi bisa memeluk bos Everton Carlo Ancelotti. Spurs menjamu The Toffees pada pekan ke-33 Liga Primer 2019/2020 , Senin (6/7/2020) atau Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Mourinho memuji Ancelotti jelang pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, dan pelatih asal Portugal itu siap melanggar protokol kesehatan pandemi virus corona karena cintanya kepada pelatih Everton . ( ).

"Saya pikir semua orang di sepak bola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan sebagai pribadi," kata Mourinho kepada wartawan.

"Jika Anda tidak mengenalnya sebagai pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Saya sangat menyukainya sebagai pribadi sehingga saya akan mengatakan yang jelas, yaitu bahwa dia adalah salah satu pelatih top di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja saat ini." ( ).

"Saya pikir merupakan hak istimewa bagi Liga Primer untuk mendapatkan Carlo kembali. Merupakan hak istimewa bagi Everton untuk menjadikannya sebagai manajer atau pelatih kepala mereka, apa pun yang Anda ingin memanggilnya."



"Sebagai pribadi, saya memiliki hak istimewa untuk mengenalnya selama beberapa tahun, untuk tinggal dan menemaninya beberapa kali, di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda dan saya hanya mencintai Carlo.

"Saya pikir dia pria yang fantastis, jadi saya pikir saya akan melanggar aturan jarak satu meter dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo." ( ).

Tottenham hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menyusul kekalahan 1-3 dari Sheffield United, Kamis (2/7/2020).

Spurs, runner-up Liga Champions di bawah mantan manajer Mauricio Pochettino musim lalu, terpaut 12 poin dari empat besar dengan enam pertandingan tersisa. Kemenangan melawan Everton akan menghidupkan kembali harapan mereka untuk tampil di kompetisi Eropa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More