Dapat Kontrak Jangka Panjang, Curtis Jones Calon Pemain Inti Liverpool

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Dapat Kontrak Jangka Panjang, Curtis Jones Calon Pemain Inti Liverpool
Curtis Jones hari ini menyepakati kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Curtis Jones hari ini menyepakati kontrak jangka panjang bersama Liverpool . Pemain 19 tahun asli jebolan akademi sepak bola The Reds itu diproyeksi jadi pemain inti di masa depan.

Gelandang kelahiran 30 Januari 2001 tak cuma diyakini punya potensi besar dalam membawa kesuksesan di masa depan. Jones juga mewakili Scouse -sebutan untuk penduduk asli Liverpool dengan perawakan dan aksen yang berbeda dari orang Inggris lain.

Dengan kesepakatan baru ini, Jones akan bermain untuk Liverpool setidaknya hingga Juni 2024. Peluang untuk tampil di skuat utama juga terbilang besar mengingat The Reds akan ditinggal Adam Lallana. (Baca juga: Curtis Jones dan Kisah Scouse Pemain Asli Liverpool )

Dikutip laman resmi Liverpool, Jones mengaku tak sulit menyepakati kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Selain merasa punya hubungan emosional yang erat, Jones juga menganggap Liverpool sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

“Kami bekerja dengan manajer hebat dan di sekitar tim terbaik di dunia, jadi bagi saya (kesepakatan baru, red) itu mudah dan saya sangat bangga,” kata Jones, Minggu (5/7/2020).

Tahun ini, salah satu penampilan Jones yang paling disorot terjadi ketika Liverpool menjamu Everton di Stadion Anfield, 6 Januari 2020. Pada saat itu Jones yang belum genap 19 tahun menjadi penentu kemenangan lewat gol tunggalnya. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris )

Di usia 18 tahun 340 hari, Jones menjadi pencetak gol termuda kedua dalam sejarah klub. Tak heran Juergen Klopp memuji penampilan Jones habis-habisan begitu pertandingan selesai.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)