Berstatus Free Agent, Mandzukic Dipinang Benevento atau AC Milan?

Senin, 06 Juli 2020 - 06:03 WIB
Mario Mandzukic (atas) saat membela klub Liga Qatar, Al-Duhail.Foto/BeSoccer
DUHAIL - Mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, mengumumkan bahwa dirinya saat ini berstatus free agent. Mandzukic secara resmi mengakhiri kontraknya dengan klub Liga Qatar, Al-Duhail.

(Baca juga: Penalti Ramos Lagi, Madrid Dekati Gelar La Liga Usai Tekuk Bilbao)

"Saya mencapai kesepakatan dengan manajemen Al-Duhail, untuk mengakhiri kontrak saya dengan persetujuan bersama," tulis Mandzukic di akun Twitter pribadinya dikutip Football Italia.

"Saya menghargai kepercayaan dan keramahtamahan yang telah saya terima di Qatar, saya berharap yang terbaik untuk klub dan tim di masa depan," tambah Mandzukic.

(Baca juga: Asal Usul Miralem Pjanic dapat Julukan Sang Pianis)





Striker Kroasia itu, dikabarkan tengah didekati Benevento. Musim depan Benevento promosi ke Serie A, dan dilatih Filippo Inzaghi. Sebelumnya, Benevento sudah mendapatkan Loic Remy sebagai agen gratis dari klub Lille.

AC Milan juga dikabarkan melakukan pendekatan terhadap Mandzukic. Milan sudah menunjukkan minat pada Mandzukic sebelum pindah ke Qatar, dia diproyeksi menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Pemain berusia 34 tahun itu, mengenakan jersey Juventus dari 2015 hingga Januari 2020. Mandzukic mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan kompetitif untuk klub.
(zil)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More