Kekayaan Tyson Fury Tembus Rp2,2 Triliun: Pengin Beli Klub Liga Inggris

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 09:36 WIB
Kekayaan Tyson Fury Tembus Rp2,2 Triliun: Pengin Beli Klub Liga Inggris/The Sun
Kekayaan Tyson Fury 2022 menembus £130 juta atau sekitar Rp2,2 triliun yang akan terus bertambah setelah melawan Derek Chisora dalam duel trilogi di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember mendatang. Juara dunia kelas berat WBC itu terakhir naik ring saat mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley sebelum pensiun.

Setelah sempat menyatakan pensiun, Tyson Fury menjilat ludahnya sendiri dengan kembali naik ring melawan Derek Chisora karena rencananya menghadapi Anthony Joshua gagal terwujud. Tyson Fury tetap menjadi juara kelas berat WBC. Dan mengharapkan lebih banyak warna saat dia melawan Chisora di Stadion Tottenham Hotspur.



Berapa kekayaan bersih Tyson Fury?

Kekayaan bersih Tyson Fury setelah pertarungannya melawan Dillian Whyte diperkirakan sekitar £130 juta atau sekitar Rp2,2 triliun. Itu di atas tiga pertarungannya melawan Deontay Wilder, di mana Fury mengumpulkan sebagian besar kekayaannya. Pertarungan ketiga membuatnya mendapatkan sekitar £22 juta.



The Gypsy King juga menghasilkan £12 juta dari penampilan tunggalnya di WWE, ketika dia menang atas Braun Strowman.

Dan angka ini akan meningkat secara signifikan menyusul kemenangan keduanya atas pria asal Alabama tersebut.

Fury memiliki begitu banyak uang sehingga dia bahkan berpikir untuk membeli Morecambe Football Club. Raksasa setinggi 205 cm itu tinggal di dekat Morecambe Bay dan berbicara tentang kesempatan untuk membawa klub lokalnya dari posisi mereka di dasar League One, hingga naik ke Premier League.

"Saya sedang berpikir untuk membeli Morecambe Football Club, mereka berada di League One saat ini," katanya pada konferensi pers untuk Fury vs Chisora.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More