Gattuso: Semua Pemain Napoli Bagus, Insigne dan Callejon di Atas Rata-rata

Senin, 06 Juli 2020 - 20:05 WIB
Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.Foto/Zambio
NAPLES - Napoli berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A Italia berkat kemenangan 2-1 atas AS Roma di Stadion San Paolo, Minggu (5/7/2020) waktu setempat atau Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menegaskan, kemenangan timnya berkat kerja sama yang baik antarpemain.

Menurut Gattuso, semua punggawa Napoli bermain bagus, namun Lorenzo Insigne dan Jose Callejon permainannya di atas rata-rata. (Baca juga: Penalti Lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan)



“Lorenzo (Insigne) memiliki kemampuan untuk menghadapi lawan dan dapat membuat perbedaan, tetapi dia membutuhkan kekuatan di kakinya untuk melakukan itu. Dia tidak bisa selalu bermain, dia terus melirik dan tidak suka berada di bangku cadangan," ujar Gattuso dilansir Football Italia.

“Dia sangat cerdas, dia mengerti sepak bola dan mendapatkan ide dengan cepat ketika kita berbicara dalam pelatihan. Jose Callejon sama, dia juga seperti itu,” sambung Gattuso. (Baca juga: Gerard Pique: Barcelona Belum Lempar Handuk!)





Pelatih yang pernah membela AC Milan itu menambahkan, Napoli adalah pasukan yang dalam beberapa tahun terakhir selalu goyah ketika mereka sampai ke langkah berikutnya.

"Secara mental, para pemain lemah, itu yang perlu saya perbaiki. Mereka harus menyadari bahwa mereka harus meningkat hari demi hari, untuk terus menjadi lebih kuat, karena potensi tidak cukup," tuturnya.

Gattuso mengaku skuad yang ada musim ini, besar kemingkinan akan dipertahankan. “Banyak dari pemain ini akan menjadi bagian dari skuad musim depan, kami harus menciptakan mental juara," tukasnya.
(zil)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More