Penalti Lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan

Senin, 06 Juli 2020 - 00:49 WIB
loading...
Penalti Lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan
Secara dramatis Inter Milan dikalahkan Bologna di Giuseppe Meazza, Senin (6/7) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2019/2020 itu, I Nerazzurri kalah 1-2 dari tim tamu / Foto: Squawka
A A A
MILAN - Secara dramatis Inter Milan dikalahkan Bologna di Giuseppe Meazza, Senin (6/7) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2019/2020 itu, I Nerazzurri kalah 1-2 dari tim tamu.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, Inter sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Sebanyak tujuh peluang didapat tuan rumah, namun hanya satu gol yang bersarang ke gawang Lukasz Skorupski. (Baca juga: Aston Villa Korban Ke-24 Liverpool di Anfield )

Gol pembuka Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit 22. Lukaku masuk dalam daftar pemain keempat Inter yang mampu mencetak setidaknya 20 gol pada musim pertamanya di Serie A sejak Giuseppe Meazza (1930), Stefano Nyers (1949) dan Ronaldo (1998).

Peluang tuan rumah untuk merebut tiga poin di kandang sendiri semakin terbuka lebar setelah Roberto Soriano diusir wasit pada menit 57. Pada menit 62, Inter memiliki kesempatan emas untuk menggandakan kedudukan ketika mendapatkan hadiah penalti.

Celakanya, Lautaro Martinez justru gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna. Sebaliknya, Bologna yang bermain dengan 10 pemain mampu mencetak gol penyeimbang pada menit 74 melalui Musa Juwara. (Baca juga: Sergio Ramos, Master Penalti Liga Spanyol )

Selang tiga menit kemudian, posisi menjadi seimbang setelah pemain Inter Alessandro Bastoni diusir wasit usai menerima dua kartu kuning. Dengan jumlah pemain yang sama, Bologna mampu mencetak gol keduanya pada menit 80 lewat aksi Alessandro Bastoni.

Hingga pertandingan usai, Bologna sukses memertahankan keunggulan 2-1 atas Inter Milan. Tambahan tiga poin ini membuat Bologna berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin.

Sedangkan bagi Inter, ini merupakan kekalahan pertamanya dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Hasil minor ini membuat posisi anak asuh Antonio Conte tak bergerak dari peringkat ketiga dengan raihan 64 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)