Jude Bellingham Diminta Tak Termakan Godaan Manchester City dan Real Madrid

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:02 WIB
Jude Bellingham Diminta Tak Termakan Godaan Manchester City dan Real Madrid. Foto: IST
DORTMUND - Wonderkid Borussia Dortmund , Jude Bellingham menjadi incaran klub-klub raksasa mulai dari Manchester City hingga Real Madrid. Namun, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl berharap Bellingham tetap bertahan di klub.

Belllingham menjadi incaran klub-klub besar setelah tampil impresif bersama Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dalam dua musim belakangan. Pemain berusia 19 tahun ini telah mencatat delapan gol dan dua assist di musim 2022-2023.



Catatan impresif itu membuat Manchester City hingga Real Madrid berminat dengan tanda tangannya. Bahkan, Bellingham kabarnya juga tengah dibidik oleh Liverpool dan Chelsea mengingat usianya masih belia.

Kehl mengakui Bellingham memang menjadi incaran banyak klub top Eropa. Namun demikian, Kehl berharap Bellingham bertahan di Signal Iduna Park untuk terus mengembangkan potensinya.



“Jude (Bellingham) sama-sama dicari sebelum pertandingan ini seperti halnya setelah pertandingan ini (melawan VfB Stuttgart). Tak satu pun dari ini mengubah minat yang mungkin akan muncul dalam dirinya suatu hari nanti,” kata Kehl seperti dilansir dari Goal Internasional, Minggu (23/10/2022).

“Tapi dia bisa berkembang lebih jauh bersama kami, dia bisa mengambil langkah selanjutnya di sini bersama kami, seperti yang sudah dia lakukan musim ini,” tambahnya.

Kontrak Bellingham memang terhitung masih panjang, tepatnya hingga Juni 2025. Kendati begitu, jika ada klub yang bisa menebus klausulnya, bukan tidak mungkin pemain berpaspor Inggris tersebut bisa meninggalkan Dortmund.

Sementara itu, Bellingham baru-baru ini berhasil mencetak sepasang gol saat Dortmund membenamkan VfB Stuttgart 5-0. Selanjutnya, Bellingham dan kolega akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Jerman pada Sabtu, 29 Oktober 2022 mendatang.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More