Prediksi Mantan Pemain: Arsenal Disalip Chelsea di Akhir Musim Liga Inggris

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 01:01 WIB
Prediksi Mantan Pemain: Arsenal Disalip Chelsea di Akhir Musim Liga Inggris. Foto: IST
LONDON - Arsenal saat ini memuncaki tabel klasemen Liga Inggris 2022/2023 . Namun, mantan pemain asal Inggris, Graeme Le Saux, memprediksi bahwa Chelsea nantinya akan finish di atas Arsenal.

Setelah meraih sembilan kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, Arsenal kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin. Sedangkan Chelsea masih harus bersusah payah dan hanya bertengger di urutan kelima dengan total 21 poin.



Melihat hasil yang telah didapatkan sejauh ini, Arsenal tentu lebih diunggulkan finish di posisi lebih baik ketimbang Chelsea. Namun apapun memang masih dapat terjadi karena musim 2022/2023 masih cukup panjang.

Melihat situasi saat ini, Le Saux pun merasa Arsenal tentu memiliki peluang yang besar untuk mengungguli Chelsea. Namun dirinya merasa The Blues memiliki kedalaman skuad yang lebih baik sehingga mereka bisa melampaui perolehan poin dari Arsenal di akhir musim.



“Yah, dalam bentuk saat ini, itu adalah jawaban yang mudah bukan, Arsenal," ungkap Graeme Le Saux dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/10/2022).

"Tetapi kebutuhan tim untuk beradaptasi sepanjang musim, saya pikir itu hanya memberi Chelsea sedikit keuntungan karena mereka memiliki skuad yang lebih dalam dan lebih banyak pengalaman di skuat itu," imbuh mantan Bek Chelsea tersebut.

Le Saux juga mengakui bahwa Chelsea tidak memulai Liga Inggris musim ini dengan baik. Namun dirinya percaya hal tersebut justru akan membuat Chelsea lebih kuat setelah terus melakukan perbaikan ke depannya.

"Ketika Anda mengalami saat-saat sulit, ini tentang bagaimana Anda mengelola jalan Anda melalui permainan itu," pungkasnya.

Berikut klasemen Liga Inggris, Jumat (28/10/2022)

(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More