Andrew Robertson Pemain Liverpool Paling Kocak

Rabu, 26 Oktober 2022 - 02:00 WIB
loading...
Andrew Robertson Pemain Liverpool Paling Kocak
Siapa pemain Liverpool paling kocak, jawabannya adalah Andrew Robertson. Penilaian itu datang dari Virgil van Dijk saat ia berbicara di acara The Overlap / Foto: Football Talk
A A A
LIVERPOOL - Siapa pemain Liverpool paling kocak, jawabannya adalah Andrew Robertson. Penilaian itu datang dari Virgil van Dijk saat ia berbicara di acara The Overlap.

Dalam kesempatan itu, van Dijk menuturukan bahwa Robertson kerap membuat suasana di skuad Liverpool selalu ceria lantaran suka membuat lelucon. Jadi di antara rekan setimnya, bek The Reds itulah yang paling kocak.

"Andy (Andrew) Robertson, orang Skotlandia, lucu, ceria selalu membuat lelucon, dia yang paling lucu," ungkap Virgil van Dijk dilansir dari Sportskeeda, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA: Statistik Ronaldo yang Membuat Erik ten Hag Menyesal Menendangnya

Tidak hanya sikap lucunya di lapangan, Robertson juga memiliki pengaruh baik bagi Liverpool ketika menjalani pertandingan. Saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah dipercaya untuk tampil di 12 pertandingan musim ini dan mencatatkan tiga assist.

Bahkan, Robertson pun telah menunjukan kontribusi yang besar bagi kesuksesan yang didapatkan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Diantaranya, Robertson mampu membantu The Reds meraih trofi Liga Champions (2019), Liga Inggris (2020), Piala Dunia Klub (2020) dan beberapa trofi lainnya.

Robertson diboyong oleh Liverpool pada tahun 2017 dari Hull City. Setelah menunjukan performa yang baik, pemain kelahiran Glasgow tersebut pun masih memiliki waktu untuk menetap di Anfield hingga tahun 2026 mendatang.

BACA JUGA: Andai Ronaldo Ingin Kembali ke Italia, Napoli Siap Tampung

Saat ini, Liverpool memang sedang berjuang untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bersaing. Meski begitu, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut masih memiliki waktu yang cukup untuk bisa segera bangkit hingga akhir musim mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)