7 Pemain Timnas Indonesia U-20 Termahal di Bursa Transfer, Nomor 6 Mesin Gol Tersubur

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:05 WIB
Penyerang Ronaldo Kwateh, berusia 18 tahun. Nilai pasar Ronaldo Kwateh mencapai Rp3,04 miliar. Mengingat usia Ronaldo Kwateh yang masih sangat muda dan potensi penyerang hebat sangat besat, hal itu dirasa cukup dimengerti pada besarnya nilai pasar.

3. Kakang Rudianto (19 Tahun)



Kakang Rudianto dikenal sebagai permain serba bisa, Ia adalah pemain Persib Bandung. Nilai pasarnya mencapai Rp1,74 miliar. Kakang sendiri bisa dimainkan di beberapa posisi, Kakang sangat baik sebagai bek kiri. Kakang memiliki karakter permainan yang menarik, Ia memiliki lemparan ke dalam yang cukup jauh.

4. Zanadin Fariz (18 Tahun)



Zanadin merupakan tipikal gelandang serang yang berani menusuk ke dalam pertahanan lawan. Ia memiliki karakter permainan yang sedikit mirip Marselino. Nilai pasar Zanadin pun di kisaran Rp1,74 miliar, sama dengan Kakang Rudianto. Di usia yang masih 18 tahun, Ia memiliki masa depan cerah baik di dalam negeri maupun klub luar negeri.

5. Arkhan Fikri (17 Tahun)



Arkhan memiliki determinasi ala Muhammad Hargianto, Ia bisa juga bermain dengan elegan. Arkhan sendiri memiliki karakter permainan yang menarik. Nilai pasarnya sekitar Rp1,74 miliar. Saat ini, Arkhan bermain untuk Arema FC.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More