Jadwal Hylo Open 2022: 5 Wakil Indonesia Siap Tempur Hari Ini, Ada Bagas/Fikri!

Selasa, 01 November 2022 - 12:05 WIB
Jadwal Hylo Open 2022 5 Wakil Indonesia Siap Tempur, Ada Bagas/Fikri/Foto/PBSI
SAARBRUCKEN - Hylo Open 2022 menggelar babak 32 besar hari ini, Selasa (1/11/2022), di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. Lima wakil Indonesia akan tampil di hari pertama turnamen Super 300 ini, termasuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Lima wakil Merah Putih (dari 11 wakil di Hylo Open 2022) akan tampil di hari perdana pada babak 32 besar. Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, bakal menjadi jagoan Indonesia yang pertama bermain hari ini.



Leo/Daniel akan menghadapi Ade Resky Dwicahyo/Azmy Q dari Azerbaijan pada partai pertama Lapangan 3 yang dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Kemudian, di Lapangan 2, duet ganda putra lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang berstatus sebagai ungggulan ke-8, tampil di pertandingan ke-6. Juara All England 2022 itu ditantang oleh Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Taiwan.





Setelah Bakri –Bagas/Fikri, pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, langsung tampil di laga ke-7. Mereka bentrok dengan perwakilan tuan rumah yaitu Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Masih di Lapangan 2, tandem ganda campuran lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, bakal turun di pertandingan ke-11. Mereka bertemu dengan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Terakhir, ada duet ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang akan tampil pada laga ke-11 di Lapangan 1. Mereka langsung mendapat ujian berat dengan melawan unggulan keempat asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, di babak 32 besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More