Jelang Hylo Open 2022, Rionny Mainaky: Ajang Bangkit Jagoan Bulu Tangkis Indonesia

Selasa, 01 November 2022 - 04:02 WIB
loading...
Jelang Hylo Open 2022, Rionny Mainaky: Ajang Bangkit Jagoan Bulu Tangkis Indonesia
Turnamen Hylo Open 2022 akan dijadikan sebagai ajang bangkit bagi para jagoan bulu tangkis Indonesia setelah meraih hasil minor di Denmark Open dan French Open 2022 / Foto: Twitter (@hyloopen)
A A A
SAARBRUCKEN - Turnamen Hylo Open 2022 akan dijadikan sebagai ajang bangkit bagi para jagoan bulu tangkis Indonesia setelah meraih hasil minor di Denmark Open dan French Open 2022. Itu sebagaimana disampaikan Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.

Hylo Open 2022 merupakan turnamen badminton BWF Super 300. Turnamen yang menghadirkan pebulu tangkis top dunia itu akan berlangsung di Saarbrucken, Jerman, Selasa (1/11/2022).

Di turnamen ini, Indonesia bakal menurunkan 11 pemain. Rionny Mainaky mengatakan Indonesia masih memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menyabet gelar juara.

BACA JUGA: LIVE di iNews Hylo Open 2022: Ayo Dukung Jagoan Bulu Tangkis Indonesia!

"Bicara soal peluang di turnamen Hylo Open berikutnya, semua atlet dan pelatih juga dalam kondisi yang baik sehat dan tetap semangat. Saya pun akan terus mengawal mereka. Setiap hari para pemain tetap melakukan latihan yang teratur dan terprogam," tutur Rionny Mainaky, Senin (31/10/2022).

Sementara itu, Rionny Mainaky menekankan agar hasil minor di French Open 2022 bisa menjadi motivasi untuk bangkit bagi wakil Tanah Air di Hylo Open 2022. Meskipun, di Denmark Open sukses meraih gelar juara lewat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

BACA JUGA: 4 Petinju YouTuber yang Menggemparkan, Nomor 3 Cetak Rekor Tak Terkalahkan

Namun, ia berharap mereka bisa lebih bersemangat lagi dan berjuang keras untuk Hylo Open. "Kekalahan kemarin di Denmark dan Prancis Terbuka akan menjadi motivasi untuk bangkit dan lebih bersemangat lagi dengan daya juang yang lebih tinggi karena ini menjadi kunci untuk bisa menjadi juara dan memperbaiki prestasi di masing-masing sektor," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)