Hasbulla Mini Khabib Kecam Conor McGregor: Aku Hancurkan Dia!

Selasa, 01 November 2022 - 21:04 WIB
Hasbulla Mini Khabib Kecam Conor McGregor: Aku Hancurkan Dia/The Sun
Hasbulla Magomedov memperingatkan Conor McGregor setelah menandatangani kesepakatan dengan UFC. Hasbulla yang dikenal sebagai Mini Khabib mengecam Conor McGregor dan mengklaim dia akan "menimbulkan beberapa masalah" jika mereka berpapasan.

Mini Khabib baru-baru ini menandatangani kontrak terbaru UFC. Itu terjadi setelah serangkaian perdebatan di media sosial antara McGregor dan Hasbulla.



Hasbulla menamai ayamnya dengan nama petarung Irlandia, dengan McGregor yang dibalas The Notorious dengan mengatakan: "Saya ingin menendang si kecil Hasbulla melewati tiang gawang. Berapa banyak untuk membuatnya melakukan tendangan voli?.''

"Aku akan menjadikan misiku untuk mencetak 3 angka dengannya suatu hari nanti."



Hasbulla kemudian menjawab: "Hai paman Dana White dan UFC tolong wujudkan.''

"Biarkan aku makan ayam ini Conor McGregor. Aku lapar, aku akan menghancurkannya."

Kakakku Khabib [Nurmagomedov] menghancurkannya dan semua timnya, sekarang saatnya untuk bangkit! Saya tidak mengikuti gelandangan ... Saya tidak tahu seseorang sedang mengoceh, @ saya lain kali."

Dan sekarang dia menambah komentarnya di masa lalu dengan mengklaim dia tidak menghormati McGregor. Berbicara di Full Send Podcast, dia berkata: "Ya, saya melihat semua tweetnya tentang saya.''
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More