Wow, Transformasi Tubuh Conor McGregor Bobotnya 120 Kg Samai Tyson Fury

Selasa, 01 November 2022 - 06:34 WIB
loading...
Wow, Transformasi Tubuh Conor McGregor Bobotnya 120 Kg Samai Tyson Fury
Wow, Transformasi Tubuh Conor McGregor Bobotnya 120 Kg Samai Tyson Fury/The Sun
A A A
Wow, transformasi tubuh Conor McGregor makin gempal dengan bobot 120 kg yang menyamai berat badan Tyson Fury menjelang comeback ke UFC tahun depan. Conor McGregor mengklaim bahwa berat badannya mencapai 120 kg setelah lebih dari satu tahun berlatih mengangkat beban.

Petarung UFC itu menjadikan gym sebagai rumahnya selama hampir 16 bulan pemulihan dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier. Tubuh McGregor secara signifikan lebih besar daripada saat menghadapi pertarungan Sin City dengan The Diamond.

Baca Juga: Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva

Dan selama Instagram Live dadakan, mantan juara dua divisi itu mengaku berada di batas kelas berat UFC setelah ditanyai tentang berat badannya oleh mantan penantang gelar kelas menengah Yoel Romero. Menanggapi pertanyaan Romero, pria Irlandia itu berkata: ''Saya tidak tahu, sobat. Tapi besar! Besar pula. Saya akan mengatakan saya sekitar 120 kg, ya!.''

McGregor, tentu saja, bercanda tentang menjadi raksasa 120 kg - yang, jika benar, akan membuatnya lebih berat daripada juara kelas berat WBC Tyson Fury. The Notorious saat ini berada di Republik Dominika untuk syuting adegan untuk remake Road House mendatang dengan Jake Gyllenhaal.

Tapi dia berencana untuk mengalihkan fokusnya kembali ke pertarungan segera setelah dia menyelesaikan syuting - dengan kembali ke oktagon awal tahun depan di garis depan pikirannya. Juara dunia dua kelas sekaligus pertama UFC berkata: "Saya akan segera kembali, semoga. Awal 2023 saya menargetkan. Suatu saat di kuarter pertama itu. Itu akan memberi saya beberapa bulan [untuk mempersiapkan]. Begitu saya menyelesaikan ini dalam beberapa hari, jalankan kamp [selama] beberapa bulan. Dan mulailah."

McGregor tidak akan kembali sampai April paling cepat karena dia saat ini keluar dari kelompok pengujian Badan Anti-Doping Amerika Serikat dan belum diuji pada tahun 2022. USADA mengharuskan para petarung UFC untuk terdaftar dalam program pengujian sepanjang tahun mereka untuk bersaing di segi delapan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Beli Rumah Termahal di Portugal Rp235 Miliar, Balik ke Sporting?

Presiden UFC Dana White mengungkapkan calon Hall-of-Famer McGregor keluar dari kelompok pengujian awal bulan ini. Ketika ditanya apakah The Dubliner harus berada di kelompok pengujian selama enam bulan sebelum kembali, dia: "Ya [dia harus berada di dalamnya selama enam bulan.]"

McGregor, bagaimanapun, harus lulus dua tes narkoba sebelum diberikan pengecualian. Petarung diharuskan berada di dalamnya selama minimal enam bulan sebelum bertanding lagi. USADA dan UFC, bagaimanapun, memiliki kekuatan untuk mengesampingkan persyaratan pengujian enam bulan dalam keadaan luar biasa atau di mana penerapan ketat aturan itu akan sangat tidak adil bagi atlet."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2776 seconds (11.210#12.26)