Wow! Duel Mayweather vs Jake Paul Bisa Raup Rp1,5 Triliiun

Jum'at, 04 November 2022 - 22:54 WIB
Wow! Duel Mayweather vs Jake Paul Bisa Raup Rp1,5 Triliun
Floyd Mayweather Jr mendapat lampu hijau melawan Jake Paul yang 'berpotensi menjadi lebih besar' untuk menghasilkan USD100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Legenda tinju itu bertukar pukulan dengan Logan Paul beberapa minggu sebelum ekshibisi, Juni lalu.

Dan pembangkit tenaga listrik penyiaran Showtime - yang telah bermitra dengan Jake untuk tiga pertarungan terakhirnya - bersedia mengumpulkan uang untuk membuat pertarungan ekshibisi terjadi. Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk bertarung, Presiden Showtime Stephen Espinoza mengatakan kepada MMA Fighting: “Tentu saja [kami akan tertarik].



''Jika itu sesuatu yang membuat Floyd tertarik, dan dia punya ruang dalam jadwal pamerannya yang sangat sibuk di seluruh dunia untuk melakukan itu. Saya pikir itu memiliki potensi yang luar biasa. Bahkan mungkin potensi untuk menjadi lebih besar dari Floyd dan Logan, mengingat apa yang telah dilakukan Jake sebagai petinju profesional selama ini."

Espinoza tidak akan ragu untuk mencoba membuat pertarungan jika Mayweather menyatakan minatnya untuk melawan Jake. Dia berkata: “Dengar, saya sangat percaya – sebanyak saya berharap ini tidak benar – kita tidak akan melihat atau setidaknya saya tidak akan melihat petarung lain seperti Floyd Mayweather dalam hidup saya.''



''Dia benar-benar petarung sekali dalam satu generasi. Maksud saya, kombinasi dari kemampuan pemasaran dan keahliannya dan segala sesuatu yang menyertainya adalah tipe petarung sekali seumur hidup.''

"Setiap kali dia memiliki usaha bisnis dan dia mengangkat telepon dan berkata 'Hei, apakah kamu tertarik?,' 99 persen jawaban kami adalah ya."



Jake Paul, 25 tahun, memperpanjang rekor sempurnanya menjadi 6-0 akhir pekan lalu dengan kemenangan keputusan atas legenda UFC Anderson Silva. Dan dia yakin dia akan mendapatkan yang lebih baik dari Mayweather jika mantan juara dunia lima kelas itu mengakhiri pensiun profesionalnya.

“Akan menarik, tetap saja, untuk benar-benar melawan Floyd, dalam pertarungan profesional yang sebenarnya. ''Pertama-tama, itu masih pertarungan besar dan masih imbang, besar-besaran. Dan jika itu adalah pertandingan pro yang sebenarnya, saya pikir orang-orang akan sangat, sangat tertarik."

Dia menambahkan: "Dia melawan saudara laki-laki saya dan Logan memiliki berat 86,3 kg. Saya bisa mencapai 79,3 kg dan Floyd bisa menimbang 74,8 kg dan sebuah komisi akan menyetujuinya. ''Saya hanya tahu bahwa saya akan menang. Saya akan senang untuk mengambil O-nya. Dan itu akan menjadi pertarungan besar-besaran sejauh menyangkut pembayaran per tayang."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More