Oleksandr Usyk Bingung Didesak Tyson Fury Lawan Deontay Wilder

Jum'at, 04 November 2022 - 22:12 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Bingung Didesak Tyson Fury Lawan Deontay Wilder
Oleksandr Usyk Bingung Didesak Tyson Fury Lawan Deontay Wilder/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk bingung tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Tyson Fury ketika jagoan asal Ukraina didesak untuk melawan Deontay Wilder sebagai gantinya. Usyk, yang pulih dari kemenangan terakhirnya atas Anthony Joshua, telah menetapkan batas waktu untuk Fury pada 4 Maret untuk menyetujui pertarungan unifikasi bersejarah kelas berat.

Raja Gipsi pertama kembali melawan Derek Chisora dalam pertarungan untuk membantunya mempersiapkan diri menghadapi saingannya dari Ukraina. Tetapi baru pada bulan April Fury mengumumkan pengunduran dirinya.



Pelatih Deontay Wilder, Malik Scott telah menyarankan Usyk untuk melihat Amerika, yang mengalahkan Robert Helenius dalam kembalinya Oktober. Scott mengatakan kepada ESNews: “Saya pikir dia harus menahan Fury dan menunggu kita, lawan saja kita. Satu, karena tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Fury. Tidak ada yang tahu."

“Ditambah lagi, saya serakah, saya suka posisi Deontay saat ini – secara mental, fisik, spiritual. Dia berada di tempat yang sangat berbahaya saat ini, dan saya ingin Usyk bertarung dengan petarung paling berbahaya di dunia.''

''Seperti yang saya katakan, tidak ada yang menghormati Usyk di tanah AS seperti yang saya lakukan – tetapi saya juga tahu siapa yang saya latih adalah petarung paling mematikan dalam sejarah olahraga ini.”

Usyk, 35 tahun, mengesampingkan dirinya sendiri dari penentuan empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan setelah kembali ke rumahnya yang dilanda perang untuk pertama kalinya.



Itu meninggalkan Fury, 34 tahun, untuk menjalani pertarungan trilogi yang tidak populer dengan Chisora, 38 tahun, pada 3 Desember, meskipun memetik kemenangan pada 2011 dan 2014. Usyk siap untuk kembali tahun depan langsung ke pertarungan super dengan Fury, tetapi hanya sesuai persyaratannya.

"Saat ini tim saya sedang dalam percakapan dengan Tyson Fury, dan dia adalah orang yang sangat tidak terduga, jadi kami tidak dapat menjamin kapan. Bagi saya, idenya adalah bertarung mungkin awal Februari atau awal Maret, seperti 4 Maret, karena saya seorang Kristen ortodoks.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)