NFT Esports Makassar Juara Piala Presiden Esports 2022

Sabtu, 12 November 2022 - 23:38 WIB
Sementara itu dalam cabang game Mobile Legends, Piala Presiden Esports 2022 sudah memiliki dua finalis yang akan bertanding pada Minggu (13/11/2022). Bigetron Alpha dan ION Beta berhasil lolos ke final, setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing pada babak semifinal.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung pada Jumat (11/11/2022), Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Sena dengan skor 2-0. Sementara itu ION Beta berhasil menyusul Bigetron Alpha ke babak final, setelah menang atas RRQ Hoshi dengan skor tipis 2-1.

Hasil tersebut membuat partai final nanti akan bertajuk All Bigetron Final, lantaran kedua tim tersebut masih berada di bawah payung Bigetron Esports. Kedua tim tersebut juga akan sama-sama bertarung, untuk meraih gelar juara Piala Presiden Esports pertama mereka.

Dalam hari terakhir rangkaian Piala Presiden Esports 2022, partai puncak Mobile Legends tidak menjadi satu-satunya cabang game yang dipertandingkan. Selain pertandingan babak final Mobile Legends, juga ada lima ronde terakhir untuk game Free Fire yang juga akan berlangsung.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More