Hasil Australian Open 2022: Lolos 8 Besar, Ikhsan Rumbay Tantang Lu Guang Zu

Kamis, 17 November 2022 - 15:25 WIB
Di game kedua, Ikhsan kini berhasil memberikan perlawanan yang lebih menjanjikan dan berhasil unggul 4-1. Namun Soong tidak mau membiarkan Ikhsan dapat mempertahankan dominasinya dalam waktu yang lama dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Kedua pemain pun menunjukan persaingan yang sangat sengit dan saling kejar-mengejar poin setelahnya. Sayangnya, Ikhsan sedikit tampil kurang tenang sebelum interval game kedua dan harus tertinggal 10-11.

Setelah interval, Ikhsan terus berusaha meningkatkan ritme permainan terbaiknya. Soong pun juga mampu memberikan perlawanan yang menyulitkan, namun Ikhsan sukses mengamankan game kedua dengan skor 21-18 sekaligus memaksakan rubber game.

Di game ketiga, Ikhsan kembali berupaya untuk menunjukan taringnya dan membuat pemain Malaysia tersebut kesulitan. Ikhsan pun berhasil memastikan keunggulan dengan skor 11-5 pada interval game ketiga.

Ikhsan mampu menunjukkan dominasinya setelah interval sehingga Soong cukup kesulitan untuk mengimbanginya. Ikhsan pun akhirnya berhasil memastikan tempat di babak perempat final usai merebut game ketiga 21-12.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More