Susunan Pemain Qatar vs Senegal: Tuan Rumah Rapatkan Belakang

Jum'at, 25 November 2022 - 19:46 WIB
Tim Nasional Qatar menurunkan lima pemain belakang sebagai starter melawan Senegal/Foto/Twitter
DOHA - Tim Nasional (Timnas) Qatar menurunkan lima pemain belakang sebagai starter melawan Senegal pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022. Sang tuan rumah berharap bisa menang pada laga di Stadion Al Thumama, Doha, Jumat (25/11/2022) 20.00 WIB.

Qatar akan main dengan formasi 5-3-2. Sang pelatih, Felix Sanchez, kali ini mempercayai Meshaal Barsham di posisi penjaga gawang.



Kemudian Sanchez menurunkan lima pilar pemain bertahan terbaiknya untuk meredam serangan Timnas Senega. Lima pemain tersebut yaitu Pedro Miguel, Ismael Mohammad, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed.

Lalu di lini tengah, Timnas Qatar akan diisi oleh sang kapten mereka yaitu Hassan Al Haydos. Al Haydos bakal dibantu dengan dua rekan lainnya yakni Karim Boudiaf dan Assim Madibo.





Untuk juru gedor di lini depan, Sanchez tetap percaya kepada dua pemain andalannya. Adalah Akram Afif dan Almoez Ali yang diharapkan bisa memecah kebuntuan Timnas Qatar di lini depan.

Beralih ke Timnas Senegal, diketahui tim besutan Aliou Cisse ini bakal memakai formasi 4-2-3-1. Pada posisi penjaga gawang tak lain dan tak bukan akan diisi Edouard Mendy.

Lalu empat bek anyar telah disiapkan. Mereka adalah Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Ismail Jakobs, dan Abdou Diallo. Diharapkan, empat pemain ini dapat bermain solid sehingga Timnas Qatar kesulitan untuk menembus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More