Uruguay vs Korea Selatan, Laga Tanpa Tembakan Tepat Sasaran Pertama dalam Sejarah Piala Dunia

Jum'at, 25 November 2022 - 14:04 WIB
loading...
Uruguay vs Korea Selatan, Laga Tanpa Tembakan Tepat Sasaran Pertama dalam Sejarah Piala Dunia
Laga Timnas Uruguay versus Korea Selatan yang berakhir imbang tanpa gol menghadirkan cerita yang kurang mengenakkan / Foto: The Guardian
A A A
AL-RAYYAN - Laga Timnas Uruguay versus Korea Selatan yang berakhir imbang tanpa gol menghadirkan cerita yang kurang mengenakkan. Ini berkaitan dengan tidak adanya tendangan tepat sasaran di Stadion Education City, Kamis (24/11/2022) malam WIB.

Rapor merah itu dicatat akun media sosial ESPN pada Jumat (25/11/2022). Mereka menulis ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia tidak ada tendangan tepat sasaran tercipta dalam satu pertandingan.

"FIFA mencatat nol tembakan tepat sasaran selama Uruguay vs Korea Selatan. Pertama kali terjadi dalam pertandingan Piala Dunia abad ini," tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Penalti Cristiano Ronaldo Diejek Pelatih Ghana: Hadiah Spesial dari Wasit

Uruguay maupun Korsel sebenarnya bukan tanpa peluang. Diego Godin misalnya, dia sempat menciptakan peluang di akhir babak pertama. Hanya saja, sundulannya masih membentur tiang gawang.

Kemudian tendangan menggelegar Darwin Nunez dari kotak penalti di babak kedua. Tapi bola juga membentur tiang dengan kencang. Sisanya, Luis Suarez, Darwin Nunez, dan Heung-Min Son yang sama-sama memiliki kesempatan gagal mengancam kiper masing-masing lawan.

BACA JUGA: Sikap FIFA Melunak, Atribut LGBT Diizinkan Masuk Stadion di Sisa Pertandingan Piala Dunia 2022

Dengan hasil imbang ini, kedua tim harus puas berbagi satu poin. Selanjutnya, La Caleste -julukan Timnas Uruguay- bakal menghadapi Portugal pada 29 November mendatang. Sementara Timnas Taeguk Warriors-julukan Timnas Korea Selatan- menghadapi Ghana sehari sebelumnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2730 seconds (11.252#12.26)