Trofi Piala AFF 2022 Dipajang di iNews Tower, Fans Ramai Berselfie

Jum'at, 25 November 2022 - 20:05 WIB
Fans berselfie bersama trofi Piala AFF saat dipajang di iNews Tower, Jakarta, pada Jumat (25/11/2022)/Foto/MPII/Maulana Yusuf
JAKARTA - Piala AFF 2022 sudah di depan mata. Turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara itu digelar 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Trofi ajang 2 tahunan itu kini ada di Indonesia.

Trofi Piala AFF itu dipajang di iNews Tower, Jakarta, pada Jumat (25/11/2022). Menariknya, trofi turnamen sepak bola antar negara Asian Tenggara itu dimanfaatkan fans dan karyawan untuk berfoto.



Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, trofi Piala AFF 2022 ini dipamerkan dengan gagah. Tak heran, sejumlah karyawan MNC pun turut memanfaatkan kesempatan untuk mengabadikan momen langka itu.

Di mana, mereka berfoto di depan trofi berwarna emas yang berukuran kurang lebih satu meter itu. Di lokasi, ada beberapa fotografer yang membantu para karyawan untuk mengambil momen tersebut dengan peralatan yang sudah disediakan.





Menariknya, sejumlah karyawan tidak dipungut biaya alias gratis untuk mengambil momen langka itu dan tak perlu mengeluarkan gadgetnya. Sebab, para fotografer telah menyiapkannya dan langsung memberikan hasil jepretannya kepada mereka.

Menurut salah satu fotografer yang bernama Alex, ia mengatakan bahwa setidaknya ada sekitar lebih dari 100 orang. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan antusias.

"Banyak sih yang foto di sini. Ini gratis karena sudah disewa. Yang ikutan sekitar 150 an kayaknya," ungkap Alex kepada MNC Portal Indonesia di lokasi.

Sebatas informasi, pemajangan tersebut merupakan rangkaian Tur Trofi Piala AFF 2022 yang akan digelar di Jakarta pada Sabtu (26/11/2022). Pada acara tersebut, bakalan dihadiri dua legenda Timnas Indonesia yaitu Ilham Jaya Kesuma dan Budi Sudarsono.

Adapun, Tur Trofi Piala AFF tersebut akan dimulai di Lippo Mall Puri, Jakarta, pukul 11.00-17.00 WIB. Sementara itu, Piala AFF 2022 akan digelar pada 20 Desember mendatang. Timnas Indonesia tergabung di grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More