Hasil Kamerun vs Serbia: The Eagles Cetak Comeback di Babak Pertama

Senin, 28 November 2022 - 18:08 WIB
Pemain Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (kiri) saat negaranya menghadapi Kamerun di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Siphiwe Sibeko
AL WAKRAH - Hasil Timnas Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Skuad berjuluk The Eagles (julukan Timnas Serbia) berhasil unggul 2-1 setelah mencetak comeback di babak pertama.

Pertandingan antara Timnas Kamerun vs Serbia di Grup G Piala Dunia 2022 berlangsung di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022). Pada awal pertandingan, Timnas Serbia lebih dulu kebobolan.



Berawal dari sepak pojok, Jean-Charles Castelleto mencetak gol lewat melalui tendangannya pada menit ke-29. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Kamerun.

Kejadian itu pun membuat tim berjuluk Les Lions Indomptables tersebut semakin bersemangat. Mereka lalu berusaha menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Namun, upaya Collins Fai dapat dihalau pemain Serbia.



Peluang untuk skuad asuhan Rigobert Song kembali datang pada menit ke-43. Kunde Malong menyerang gawang Serbia secara bertubi-tubi. Namun, serangannya bisa dihalau kiper Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

Timnas Serbia akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Berawal dari tendangan bebas, Strahinja Pavlovic berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Dusan Tadic. Papan skor berubah jadi 1-1.

Tim berjuluk The Eagles itu lalu dapat berbalik memimpin pada menit ke-45+3. Kali ini Sergej Milinkovic-Savic yang berhaisl menjebol gawang Kamerun lewat sepakannya. Kejadian itu sekaligus menjadi akhir babak pertama, dengan skor 2-1.

SUSUNAN PEMAIN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More