5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:12 WIB
5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng: Nomor 5 Disukai Putri Kerajaan Spanyol/Kolase
Inilah 5 pemain Timnas Spanyol terganteng yang bermain di Piala Dunia 2022 , salah satunya ditaksir putri Kerajaan Spanyol. Ladies, kalian naksir siapa?

Dalam Piala Dunia 2022 Timnas Spanyol menjadi salah satu tim yang diunggulkan mengingat komposisi pemain yang mumpuni dan cukup berpengalaman. Buktinya mereka tampil menjanjikan di awal laga dengan membekuk Costa Rika dengan skor 7-0. Ini tentu membuat skuad besutan Luis Enrique tersebut akan tampil lebih percaya diri pada laga berikutnya.



Namun, di balik penampilan apik La Furia Roja pada Piala Dunia 2022 terdapat beberapa pemain yang mencuri perhatian. Selain karena kemampuan menggocek bolanya di lapangan juga berkat ketampanannya. Berikut lima pemain timnas Spanyol terganteng di Piala Dunia 2022:

1. Pedri



Pemain muda yang tampil bersama Barcelona ini selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk mengisi lini tengah bersama dengan Busquet dan Gavi. Kontrol bola yang baik dan umpan terarah menjadi nilai berharga baginya.

Meskipun belum mencetak gol namun peran krusialnya dalam membantu serangan dan bertahan tak bisa dianggap remeh. Selama membela Barcelona musim ini, pemain berusia 20 tahun telah tampil sebanyak 11 kali dan mencatatkan tiga gol.

2. Marco Asensio

Bintang Real Madrid ini sempat mencetak gol pada laga Spanyol melawan Kosta Rika pada menit ke 21. Pemain yang lebih sering dipasang sebagai sayap ini memang telah menunjukkan kelasnya di level klub.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More