Liverpool Semakin Mendekati Rekor 100 Poin

Jum'at, 10 Juli 2020 - 13:32 WIB
“Rekor tidak penting bagi saya. Saya tidak tertarik dengan semua ini. Tapi, saya ingin memenangkan pertandingan sepak bola. Untuk orang-orang pada umumnya mungkin penting. Kami adalah juara. Kami memiliki 92 poin dan musim lalu kami memiliki 97. Kami mendapat lima poin lebih banyak dari musim lalu dan itu tidak bisa dipercaya. Saya tidak tahu bagaimana kami melakukannya,” papar Klopp.

Sementara di kubu lawan, Brighton gagal mempertahankan konsistensi seusai menang 1-0 atas Norwich City, Sabtu (4/7/2020). Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mengemas satu kemenangan. (Lihat videonya: Maria Lumowa Berhasil Diekstradisi ke Indonesia, Simak Kronologis Lengkapnya)

Namun, Potter menilai timnya telah menunjukkan usaha keras sepanjang pertandingan saat melawan Liverpool. Dia pun mengaku tidak terlalu kecewa karena Brighton relatif aman berada di urutan ke-15 dengan 36 poin.

"Para pemain menunjukkan kepribadian untuk kembali ke permainan. Kami menciptakan peluang sebelum mencetak gol yang sangat bagus. Kami berusaha bermain lepas. Banyak hal positif saat melawan Liverpool. Saya bangga kepada para pemain. Mereka bertahan dengan itu dan kami memainkan permainan bagus,” tandas Potter. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More