Misteri Gadis Tanpa Baju Hebohkan Parade Argentina Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:36 WIB
Tapi tampaknya Noe - yang menamai dirinya "The Topless Girl" di media sosial - dan temannya lolos dari hukuman di Qatar. Noe membagikan lebih banyak klip topless dari perayaan hari Minggu - dan bahkan tampak memposting fotonya saat naik pesawat keluar dari negara itu.

Diego Maradona berjanji untuk melepas pakaiannya di Obelisk dan berlari mengelilingi monumen jika Argentina memenangkan Piala Dunia 2010 ketika dia menjadi bos tim nasional. Mereka akhirnya tersingkir di perempat final setelah dihancurkan 4-0 oleh Jerman.

Model Argentina, Luciana Salazar, menanggapi tawaran legenda sepak bola ini sebelum kekecewaan mereka di Piala Dunia 2010 dengan mengatakan pada saat itu: "Diego jika Argentina menang, saya akan bergabung dengan Anda di obelisk."

Spekulasi telah berkembang dalam beberapa hari terakhir di negara Amerika Selatan bahwa dia mungkin akan benar-benar melepas pakaiannya sekarang mereka telah dinobatkan sebagai juara dunia untuk ketiga kalinya - tetapi sejauh ini hal itu belum terjadi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More