Habis Manis Sepah Dibuang, MU Ucap Goodbye Cristiano Ronaldo dalam 81 Kata

Kamis, 22 Desember 2022 - 08:12 WIB
Habis Manis Sepah Dibuang, MU Ucap Goodbye Cristiano Ronaldo dalam 81 Kata/The Sun
Habis manis sepah dibuang saat Manchester United menulis ucapan selamat tinggal 81 kata untuk Cristiano Ronaldo saat mengalahkan Burnley 2-0 di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Dalam program matchday menyebutkan keluarnya penyerang Portugal itu dari klub hanya berisi 81 kata.

Drama Cristiano Ronaldo ibarat habis sepah dibuang, ketika berjaya disanjung-sanjung tapi ketika terpuruk ditendang keluar dari Manchester United. Bagaimana tidak. Ronaldo dianggap sebagai legenda di Old Trafford ketika ia bergabung kembali dengan klub pada 2021. Tetapi reputasinya mendapat pukulan berat setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.



Menjelang pertandingan kompetitif pertama mereka sejak dia meninggalkan klub setelah kontraknya diputus, Setan Merah mengakuinya dalam sebuah pesan singkat. Pesan itu berbunyi: "Cristiano Ronaldo meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama bulan lalu.''

"Superstar Portugal itu mencetak 145 gol dalam dua musim dan 436 penampilan dan membantu kami memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub FIFA.''



Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or pada tahun 2008. "Dalam sebuah pernyataan pada 22 November, klub mencatatkan rasa terima kasihnya atas kontribusi Cristiano yang luar biasa dan mendoakan dia dan keluarganya dengan baik untuk masa depan."

Bintang Portugal itu telah berada di Piala Dunia di Qatar selama sebulan terakhir, tetapi mengalami patah hati setelah disingkirkan oleh Maroko di perempat final oleh Maroko. Dia sekarang menjadi agen bebas untuk mencari klub berikutnya.



Manajer Erik ten Hag bersikeras bahwa dia telah meletakkan saga di belakangnya selama tur klub ke Spanyol. Dia berkata, "Dia sudah pergi dan itu adalah masa lalu. Kami tidak merendah ke depan dan kami melihat ke masa depan."

Ronaldo dilaporkan telah mendapat tawaran dari tim Arab Saudi Al Nassr yang telah mengkonfirmasi tawaran besar mereka ke kubu Ronaldo, termasuk kesepakatan hingga Juni 2025. Namun, pemain berusia 37 tahun itu masih memiliki harapan untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Champions.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More